Blogger Widgets VISI DAN MISI - MA MUHAMMADIYAH JASINGA

Minggu, 18 Agustus 2013

VISI DAN MISI

Tidak ada komentar:

       

 VISI

TERWUJUDNYA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG UNGGUL DALAM INTELEKTUAL, SPIRITUAL, TEKNOLOGI DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT


Dengan Indikator sebagai Berikut
1. Unggul dalam menjalankan syariat keagamaan
2. Unggul dalam preestasi akademik dan non akademik
3. Unggul dalam berbagai lomba olahraga dan seni budaya
4. Unggul dalam penguasaan teknologi informasi dan komunikasi
5. Unggul dalam perilaku disiplin
6. Unggul dalam berwawasan lingkungan hidup dan pengabdian pada masyarakat


MISSI 

  MENYELENGGARAKAN PROSES PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN YANG SENANTIASA BERWAWASAN INTELEKTUAL, SPIRITUAL SERTA KOMPETENSI SESUAI DENGAN TUJUAN PENDIDIKAN NASIONAL

MENGEMBANGKAN NILAI-NILAI KEILMUAN DAN KEISLAMAN DALAM BERBAGAI BENTUK AKTIVITAS MENUJU SINERGITAS "ILMU YANG AMALIYAH DAN AMAL YANG ILMIYAH"

MENYIAPKAN SUMBER DAYA INSANI SEBAGAI PELOPOR, PELANGSUNG DAN PENYEMPURNA GERAKAN MUHAMMADIYAH

 

TUJUAN PENDIDIKAN MADRASAH

Mengacu pada visi dan misi, maka tujuan MA Muhammadiyah Jasinga dalam mengembangkan pendidikan ini adalah sebagai berikut :

Meningkatkan kompetensi siswa dan guru dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab, dengan dibuktikan oleh sertifikat melalui ujian negara (UN)

Senantiasa menciptakan suasana up to date dalam pembelajaran dengan selalu berdiskusi melalui MGMP masing-masing pelajaran berbasis Pendidikan Nasional

Merintis pengadaan bahan ajar secara e-learning semua mata pelajaran yang terampil pada website madrasah, sekaligus pemberdayaan siswa untuk menuju kearah dua teknologi, yang tetap mengedepankan ketakwaan.

Mengaktualisasikan kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM), yang berbasis untuk bermasyarakat dalam menyelenggarakan dan meningkatkan mutu pendidikan.

Mengembangkan aktualisasi dan transfaransi dalam penyelenggaraan pendidikan di madrasah.

Meningkatkan mutu manusia Indonesia yang beriman, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, berwatak, berdisiplin, bekerja keras, tangguh, bertanggung jawab, mandiri, cerdas, terampil, kreatif, sehat jasmani dan rohani, cinta tanah air, dan memiliki rasa kesetiakawanan.

Menyiapkan peserta didik menjadi sumberdaya manusia yang siap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, serta mampu mengamalkan di masyarakat.

Sponsor By :
IKLAN JASINGA KLIK DI SINI
IKLAN JAWA BARAT KLIK DI SINI
INFO USAHA KLIK DI SINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MUQODIMAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan beribu nikmatNya, hingga kami dapat membuat web MA Muhammadiyah Jasinga, yang mudah-mudahan bermanfaat buat para pembaca, amin. Atas Keterbatasan dan kemampuan kami, kami mohon masukan, kritikan yang membangun untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Atas segala komentarnya kami ucapkan banyak terima kasih ...semoga kita dimudahkan dalam segala urusan..amin Wassalamu'alaikum Wr. Wb. KELUARGA BESAR MA MUHAMMADIYAH JASINGA

RUANG INFORMASI

Dapatkan Informasi Mengenai MA Muhammadiyah Jasinga di sini...!!!

SEJARAH SINGKAT

Assalamu'alaikum Wr. Wb Pada tahun 1977 di dirikanlah lembaga pendidikan Muhammadiyah, yang waktu itu bernama PGA Muhammadiyah, dengan tingkat pendidikan PGA 4 tahun, dan PGA 6 tahun.Kemudian pada tahun 1982, Berubahlah menjadi Madrasah Aliyah hingga sampai sekarang.Dan mendapatkan Ijin Operasional kembali dari Kantor Wilayah Depatemen Agama Provinsi Jawa Barat dengan Nomor W.i/PP.006.1/489/1992 Adapun nomor Statisnik Madrasah yang baru adalah Nomor 131.2.32.01.0043 dan menyandang status Terakreditasi -B yang baru dilaksanakan oleh Baadan Akreditasi nasional Tahun 2012 kemarin.demikian Wassalamu'alaikum Wr. Wb

MA MUHAMMADIYAH JASINGA

Engkos Kosasih, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

DAFTAR POS PAPORIT

Desain Oleh :